Selasa, 16 September 2008

Anaku.....


Hari ke empat belas di bulan Ramadhan,sehabis buka puasa dan solat maghrib Hp berbunyi....oh..cuma sms, ku coba buka.."pah...Naufal kangen sama papah..", ku tersenyum..dan ku balas, "iya..papah juga kangen sama Naufal..2 minggu lagi papah pulang", tak lama sms masuk lagi, " beliin oleh-oleh, bedilan sama mobil-mobilan..." itulah sms yang diterima malam itu,tapi tak lama sms masuk lagi, "pah..Naufal tadi bilang ,kangen sama papah....sekarang sudah bobo sambil dekap foto papah...", aku tertegun, andainya malam ini aku berada di sisi anak dan istriku, betapa bahagianya....semalaman hati ini terharu dan ingat sama keluarga, tapi ini yang ku lakukan adalah tanggungjawabku terhadap keluarga, merantau mencari nafkah...

Posted by Iwan

2 komentar:

tiex mengatakan...

Assalamualaikum..
Pak, iwan klo saya tidak salah tebak, tp maaf kalo salah, apakah bapak ayahnya Naufal(http://ordinaryfamily.wordpress.com

Iwan Setyawan mengatakan...

'Mba tiek..betul Naufal adalah anak saya...nama lengkapnya Muhammad Naufal Barkah, terimakasih sudah berkunjung ke-"Rumah" saya walaupun sealakadarnya...maklum renovasi rumahnya jg di sela2 kesibukan kerja