Senin, 08 September 2008

Selamat Idul Fitri

Maafkan aku jika berpisah dengan dalam keadaan begini. Aku sebenarnya masih habis rindu denganmu. Tetapi matahari dan bulan tak pernah berhenti. Syawal, telah datang kembali. Idul Fitri itu telah tiba.
Aku ingin menyongsongnya dengan kegembiraan yang sama ketika aku pun menyambut datangnya dirimu wahai Ramadhan.

IDUL FITRI

Selamat datang Idul Fitri. Berikan aku optimisme. Berikan aku semangat baru. Karena aku ingin memulai semua catatanku seperti seorang bayi tanpa coretan. Aku ingin melukis perjalanan hidup ini lebih indah lagi di masa depan.

Istri, anak, dan keluargaku. Maafkan semua kesalahan yang telah aku lakukan. percayalah aku tak mungkin sengaja melakukanya. Aku tak lebih hanya manusia lemah yang sering lupa dan khilaf . Namun dengan datangnya Idul fitri ini, aku ingin berbuat lebih nyata untuk membahagiakan kalian semua.

Terimakasih atas semuanya. Tuhan beri petunjuk agar aku dapat memanfaatkan usiaku yang tak panjang ini agar dapat menjadi manusia yang berguna sebesar-besarnya bagi manusia lain

Tidak ada komentar: